Wu Assassins, serial laga terbaru yang diproduksi oleh Nomadic Pictures (“Fargo” & “Hell on Wheels”) dan Flame Ventures (“24”) baru saja mengumumkan keterlibatkan Iko Uwais sebagai aktor utama, produser, penata laga, sekaligus koordinator stunt dari serial baru yang akan tayang di Netflix. Waoow, borongan nih!

Prestasi Iko ini tentunya sangat membanggakan. Setelah ***“The Raid”***dan “Star Wars: The Force Awaken”(2015), karir internasionalnya terus menanjak. Setelah ***“Mile 22”***bareng Mark Wahlberg, Iko juga akan beradu otot dengan Dave Bautista di film “Stuber.”

[
View this post on Instagram
](https://www.instagram.com/p/BhWKw-0gj1X/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading)[Setelah adu akting dengan @markwahlberg di #Mile22, aktor laga @iko.uwais akan menjajal kerasnya otot @davebautista di film "Stuber" produksi @20thcenturyfoxid. Pemeran Drax dari MCU kali ini berperan sebagai detektif. Selain Iko, juga ada KumailNanjiani di film bergenre action-comedy ini. Penasaran? Tunggu info selanjutnya ya di http://popcon.asia 👍🏼 #POPNEWS #POPMOVIE](https://www.instagram.com/p/BhWKw-0gj1X/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading)

A post shared by POPCON INC. (@popconinc) on

Byron Mann dari serial “Altered Carbon”, yang juga tayang di Netflix akan menjadi lawan main Iko di serial ini. Mulai diproduksi pada 8 Agustus mendatang, Wu Assassins akan disutradarai oleh Stephen Fung dan Tony Krantz. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh John Wirth (“Terminator: The Sarah Connor Chronicles” & “Falling Skies”).

Chinatown di San Francisco, Amerika akan menjadi latar dari 10 episode serial yang menggabungkan martial arts, dengan unsur kriminal dan supernatural ini. Iko akan berperan sebagai Kai Jin, seorang “Wu Assassins” yang terakhir, yang harus menyatukan kekuatan para triad (organisasi kriminal) agar bisa terjadi keseimbangan. Sedangkan Byron akan berperan sebagai “Uncle Six.”

Penasaran? Kita tunggu bersama kabar selanjutnya ya!

Sumber: Deadline & Hollywood Reporter