Tidak terasa lomba gaya berubah Uchu Keiji Sharivan tinggal menyisakan waktu 1 minggu lagi. Peserta sejauh ini juga tidak kalah hebat dari #JOUCHAKUPOPCONAsia2017. “Sekisha Challenge” memang terasa lebih menantang karena gerakannya yang sedikit lebih rumit daripada gaya berubah Gavan. Sharivan punya gerakan tangan memutar, yang jika tidak dilatih dengan baik, bisa sangat memusingkan!

Sejauh ini sudah ada 7 peserta yang akan memperebutkan Helm Sharivan dari Aniki Cosplay, DVD dari Hiroshi Watari, DVD Gavan dari Goshen Media, dan berbagai merchandise lainnya dari POPCON Asia. Sebelum ditutup pada 7 Juli 2018, kamu juga masih punya kesempatan yang sama untuk memenangkannya. Dan yang perlu diingat dari lomba ini adalah kamu tidak perlu menyiapkan kostum apa pun! Yang penting hafal gerakannya dan siap perform di atas panggung~

Sambil menunggu kamu mengunggah aksi “SEKISHA!”-mu, iya kamu, betul! Kamu! Karena kami masih menunggu video-mu, kita bahas 1-1 yuk semua peserta yang sudah masuk kali ini. Pastinya kamu bisa belajar banyak dari gerakan mereka berikut ini:

  1. Chairandy Fajri

Peserta pertama Sekisha Challenge ini menggunakan kostum yang mirip dengan apa yang digunakan oleh Den Iga alias Sharivan di episode-episode awal. Tapi kalau kamu perhatikan gerakan tangannya, masih kurang sempurna. Ayo, masih ada kesempatan untuk memperbaikinya!
2. #### Fadilla Saputra

Dengan jaket Ksatria Baja Hitamnya, Fadil penuh percaya diri berubah jadi Sharivan! Tapi, kamu tidak perlu mengedit videomu seperti ini. Karena yang kami nilai justru gerakan keseluruhan yang terlihat jelas tanpa perlu diedit atau dipotong-potong. 3. #### Rizky Firdaus Setelah gagal jadi Finalis #JOUCHAKUPOPCONAsia2017, bahkan kalah dari anaknya, “Bapak” Rizky Firdaus kembali menunjukkan semangatnya untuk mengikuti “Sekisha Challenge”. Tidak tanggung-tanggung, kali ini ia menargetkan juara bersama dengan anaknya, Faiz Putra Firdaus. 4. #### Al Sangadji Al Sangadji alias @catchsangadji seorang Cosplayer yang baru kali ini mengikuti POPCON Tokusatsu Challenge. Dengan sepatu dan jaket kulitnya, gerakannya tidak kalah mantap dari Den Iga. Setuju? 5. #### Faiz Putra Firdaus Nah, ini dia Faiz, peserta termuda yang tahun lalu sukses menjadi juara kedua #JOUCHAKUPOPCONAsia2017. Kali ini kembali berlaga untuk merebut juara pertama. Walaupun baru berusia 7 tahun, aksinya tidak perlu diragukan lagi. Penasaran nih, apa ya rahasianya? 6. #### Steve Andretti Finalis tahun lalu rupanya tidak kapok untuk ikutan lagi. Sebagai penggemar Metal Heroes dan Uchu Keiji, Steve Andretti dengan bekal bela diri wushu masih tertantang untuk menjadi juara #SEKISHAPOPCONAsia2018. Bagaimana menurutmu aksinya kali ini? 7. #### Daniel Dan Bagi kalian para peserta baru, “Sekisha! Challenge” memang menjadi lomba yang berat, karena para finalis tahun lalu yang terkenal dengan kegigihannya, masih kembali lagi untuk memeragakan aksi mereka. Tapi bukan berarti tidak ada kesempatan bagi yang lainnya lho…

Nah, kira-kira, siapa dari mereka yang akan lolos ke babak Semi Final? Atau kamu yakin bisa lebih baik dari mereka? Ayo langsung rekam “SEKISHA!”-mu sekarang dan daftarkan dirimu di:

https://challenge.popconinc.com/challenge/sekisha-challenge/

Masih ada waktu 1 minggu lagi, sebelum pendaftaran ditutup pada 7 Juli 2018. Dengan biaya pendaftaran Rp. 75.000,- kamu juga mendapatkan 1 (satu) tiket masuk ke POPCON Asia 2018 yang akan diselenggarakan pada 22-23 September 2018.

赤射せよ! #SEKISHAPOPCONAsia2018